Image1

Sabtu, 24 April 2010

6 Award Pertama Dari IndoBlogger

Akhirnya saya mendapatkan award.Walapupun umur blog masih seumur jagung tapi masih ada juga yang menagpresiasi blog saya dengan memberikan penghargaan.Saya sangat bangga bisa mendapatkan award dari indoblogger.or.id,karena ini merupakan tempat bagi para blogger yang lumayan terkenal.

Saya mendapatkan IndoBloger Award Bulan April.Award ini akan terus diberikan setiap bulannya sampai 1 tahun,jadi yang terakhir adalah bulan Desember,pemenang setiap bulannya cuma 1 blog.Dan pada akhir tahun akan dipilih 1 blog dari 12 blog yang akan mendapatakan domain + hosting gratis selama 1 tahun.Lumayan kan....!!


Komunitas Blogger Indonesia

Aku juga gak nyangka bisa menang,padahal ada banyak blog bagus yang mengikuti kompetisi ini.Mas "Ciebal" sebagai admin mengatkan bahwa blog saya memilki susunan widget, iklan, banner cukup rapih dan tulisan dalam blog terlihat selalu update dengan gaya penulisan yang tidak membosankan. Jadi bangga di puji sama admin Indoblogger :D.

Tapi ada juga keritikan dari mas Ciebal berikut kutipan kritikannya Tp kalau boleh saran sih untuk image2 yang ada di blog harus di kompres lagi supaya loadingnya lebih kenceng. 

Dengan kritikan dan pujiannya saya menjadi bersemangat untuk ngeblog nie....,thnks ya mas Ciebal.

Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri



Artikel yang berkaitan



6 komentar: