Image1

Jumat, 09 April 2010

6 Akhirnya Page Rank Blog Ini Naik Dengan Drastis

Setelah lama saya menunggu,akhirnya saya mendapatkan apa yang saya mau yaitu PR naik.Yang membuat kaget adalah PR saya dari N/A (not avalible) menjadi "2",wohhhh...good news.Ternyata tidak sia-sia perjuangan saya untuk medongkrak PR lewat Social Bookmarking dan Blog Walking.Ini pencapainan yang sangat luar biasa bagi saya karena saya baru saja membuat blog ini pada akhir bulan februari.


Dulu saya merasa sangat frustasi karena PR saya selalu begitu-begitu saja meski saya telah melakukan tips-tips SEO yang telah saya pelajari di internet.Dan sampai saya mengerti bahwa google page rank  memiliki jadwal update yaitu setiap 3 bulan sekali google mengupdate PR dari semua blog atau situs yang ada di internet ini.

Dan hanya dalam jangka waktu 2 bulan PR saya telah bernilai 2 dari total nilai yang terbesar adalah 10.Jika begini ceritanya saya akan mencoba untuk mengikuti program cari duit lewat blog lain selain pasang iklan lewat blog yaitu PTR atau Paid To Review.Sapa tau di terima dan dapat gaji dech...!!Doakan saya agar saya bisa mendaptakan job di penyedia-penyedia jasa PTR.

Bila anda ingin mengetahui berapa jumlah PR anda langsung aja isi alamat blog anda dibawah ini.


Check Page Rank of any web site pages instantly:

  

This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service


Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri



Artikel yang berkaitan



6 komentar:

  1. woiii....slmat ya om...!!smoga tmbh naik lg jd PR 5 ..hahahaa...

    jgn lupa brknjung k blog q jg ya om ..!!

    BalasHapus
  2. @dik$ ya om moga2 naik jd 5,hahah...!!aq nanti maen om ...

    BalasHapus
  3. saya juga pagerank 2 nih heheheee..
    btw mampir ke blog ane dung tadi saya biz posting ttg bisnis online siapa tahu anda tertarik ini urlnya : http://arifust.web.id/?p=199

    BalasHapus
  4. @Arif.Ust okey bang aq knjungi nnti ...!!

    BalasHapus
  5. Selamat Gan, blog ane pr n/a gak naik naik. Bagaimana nih cara mendongkrak pr nya ?

    BalasHapus
  6. Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

    BalasHapus