Image1

Selasa, 23 Maret 2010

6 Cak-Cuk, Souvenir Asli Surabaya !!

Setelah ada permintaan dari teman-teman yang menginginkan agar  saya mempostingkan tulisan tentang Cak-Cuk,akhirnya saya membuat tulisan ini.Pernakah anda mendengar merk Dagadu atau Joger ??yahHh....tepat sekali itu adalah merk souvenir khas Jogya dan Bali.Tapi apakah anda juga pernah dengar tentang Cak-Cuk ???.Jika belum saya akan menjelaskan tentang apa itu Cak-Cuk.

Cak-Cuk adalah trademark resmi untuk sebuah kaos oblong yang bertuliskan tentang seluk beluk kota Surabaya.Kaos oblong kreatifitas anak muda CakCuk ini memang kalo dilihat sekilas seperti sebuah rekareka kata yang jorok dan tidak mendidik. Namun, karena hal itu dibuat untuk lucu-lucuan, dan juga diproduksi sebagai kritiks sosial kondisi masyarakat yang realistis, maka hal jorok dan tidak mendidik menjadi hal unik dan khas surabaya bangets.



Baju-baju mereka juga berisikan tentang Surabaya di jaman penjajahan,Bonek mania,pasar malam Dolly sampai makanan-makanan khas Surabaya,dan peminatnya bukan hanya dari kota Suarabaya tapi juga banyak dari luar kota Surabaya.


Jika anda penasaran dengan baju-baju Cak-Cuk dan ingin membelinya anda dapat langsung mengunjungi outlet-outlet resmi Cak-Cuk,berikut alamat-alamat outletnya :


1. Jl.Mayjen Sungkono 35 Sby
2. Jl.Dharmawangsa 35 Sby
3. Jl.Kedungcowek 71 Sby
4. Bandara Juanda Sby (depan Gate 4)

Dan ini ada web resmi dari Cak-Cuk : http://www.cakcuk.co.id/,di sana anda dapat melihat koleksi-koleksi baju dari Cak-Cuk.Dan jika ingin membeli secara online dapat dapat berkunjung ke http://javadistro.com/component/option,com_spgm/Itemid,5/spgmGal,Tshit_Cak-Cuk/.

Lebih Baik Disini Rumah Kita Sendiri



Artikel yang berkaitan



6 komentar:

  1. Cak-Cuk bangetz...,I lost in DOlly

    BalasHapus
  2. memang barang2 cak cuk bagus2 om...

    daripada mainan monopoli mendingan mainan monodolly..hehehe

    BalasHapus
  3. @Dino hahah trssat di dolly,slit emng kluar dr dolly cz bxk godaan dr orng2 yg da dlm wisma ... hehehqq !

    @Irul hahaha....monodollly....i love it !

    BalasHapus
  4. Sukses dah untuk brand kaos satu ini.. karakteristik kultur Surabayanya sepertinya juga ada pendatang barunya : Kaos Gae Koen Tok.

    Salam....

    BalasHapus
  5. Artikelnya bagus, ijin share di http://ksmtour.com yaa.. Terima kasih

    BalasHapus
  6. Kalo buka cabang di medan gimana om..??
    Pengen ngikutin jejak cakcuk nih, tp khas kabupaten sendiri ??.. boleh gak ya..

    BalasHapus